gravatar

Pandangan Ayah Kaya dan Ayah Miskin

dari Robert T. Kiyosaki dalam bukunya Rich Dad Poor Dad
pandangan kedua ayah saya mengenai uang yang sangat berbeda mangajari saya bahwa apa yang kau pikirkan adalah apa yang kau dapatkan.

yang dikatakan ayah miskin saya :

  • belajarlah dengan tekun supaya kau bisa menemukan perusahaan bagus dan bekerja disitu
  • alasanku tidak menjadi kaya adalah aku punya kalian anak-anak
  • kalau sudah berurusan dengan uang, jangan ambil resiko
  • bekerjalah untuk mendapatkan bayaran
  • tabunglah uangmu
  • tulislah daftar riwayat hidup yang bagus untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus
yang dikatakan ayah kaya saya :
  • belajarlah dengan tekun supaya kamu bisa menemukan perusahaan bagus dan membelinya
  • alasanku untuk menjadi kaya adalah aku punya kalian anak-anak
  • belajarlah untuk mengelola resiko
  • jadilah mandiri secara finansial
  • investasikan uangmu
  • tulislah rencana finansian yang kuat untuk menciptakan perusahaan yang bagus

Sorotan