gravatar

MEMBANGUN ASET

Apakah anda sudah siap apabila terjadi sesuatu atas diri anda sehingga anda tidak bisa bekerja lagi?

Atau terjadi sesuatu atas perusahaan/kantor dinas tempat anda bekerja sehingga anda tidak bisa bekerja lagi. Siapa yang akan menghidupi anda dan keluarga?

Atau anda sengaja tidak ingin bekerja lagi karena ingin banyak waktu yang berharga untuk orang2 yang anda cintai.

Sadarkah anda bahwa kita memerlukan solusi apabila hal-hal yang diatas terjadi atas anda. Atau anda ingin menambah penghasilan untuk menjamin kehidipan anda di hari esok / masa depan.

Ada solusi untuk anda :

Kata kunci ASSET. Dengan membangun ASSET, anda akan mendapatkan PENGHASILAN PASIF. Rubahlah paradigma anda dari PARADIGMA UMUM (kerja untuk penghasilan) menjadi PARADIGMA SUKSES (kerja sambil bangun asset untuk penghasilan dan rencana hari esok) paradigma ini dipakai oleh orang2 kaya. Kenapa orang yang kaya semakin kaya karena mereka terus membangun ASSET, sehingga bekerja menjadi pilihan (mau kerja atau tidak terserah mereka, karena mereka sudah memiliki Passive Income) seperti yang dibahas di buku The CASHFLOW QUADRANT yang ditulis ROBERT T. KIYOSAKI. Robert Kiyosaki sebagai gurunya para jutawan menulis bahwa sambil anda bekerja di bidang apapun disarankan sambil membangun asset.

Saya mau menawarkan peluang usaha dengan konsep membangun asset. Modal kecil, hanya Rp 200.000,- berlaku seumur hidup, bisa diwariskan dan tidak ada kewajiban bulanan seperti MLM. Karena dengan anda bergabung maka anda membeli fasilitas untuk anda sendiri (pulsa harga dasar dan diskon di lebih dari 40.000 merchant ternama di Indonesia & luar negeri). Pada tahapan tertentu anda akan dijamin mendapat 50%, 33%, 17% dari laba perusahaan dibagi-bagi kepada member yang mencapai tahapan tersebut.

Kunjungi www.duta4future.com

Login atas nama sy

USER ID : dbs444065

assword : iceman

Ketik kode rahasia yg muncul trus klik login

Untuk melihat passive income saya bisa di klik di subsidi mingguan, subsidi harian, total subsidi dan statement subsidi. Yang menarik disini adalah indeks bagi hasil (mudharobah) sehingga menjamin perusahaan tidak akan rugi dan member juga untung. Jadi yang rugi ya…. yang tidak bergabung. (jika selesai : logout)

Untuk melihat fasilitas diskon yang anda peroleh bisa klik di Education Card Daftar Merchant EC dan Card Connection International Daftar Merchant CCI

Info lebih lanjut bisa e-mail : enterpreneur09@yahoo.com

gravatar

nah, DBS ni aku dah coba mas,,.... keren abiz.... n cara kerja gampang.... nyesel deh kalo ga ikutan.... ingin bisnis online mudah gampang n sekali daftar langsung dapet Rp.50.000 ????? kunjungi site :
www.pulsabalikmodal.blogspot.com
www.bisnisonlinepemuda.blogspot.com

Sorotan